Makan Nasi Lebih Sehat dengan SEKAI Rice Cooker Low Sugar

Gambar
Saya terakhir ketemu Budhe saya nun jauh di Jogja itu akhir tahun kemarin. Saat itu, Budhe saya yang saya ingat sangat lincah, cerewet, bugar justru tampak kurus, kuyu, lebih lesu, dan lebih banyak duduk. Saya baru tahu kalau Budhe mengidap diabetes. Entah sudah berapa lama, karena Budhe bilang kalau kakinya mulai sering kesemutan, kebas, dan kalau luka lama sekali sembuhnya. Kabar terbaru dari Ibu saya, salah satu kaki Budhe sudah dibebat perban dan mulai menghitam.   Mungkin saja, diabetes yang diderita Budhe saya itu disebabkan oleh gaya hidup. Minum teh harus manis, cemilan manis selalu ada, olahraga seminggu sekali, dan HARUS makan nasi. Kalau sehari sudah makan berat 3 kali tapi belum makan nasi, ya dianggap belum makan. Jadi tetap akan tambah lagi makan nasi lengkap dengan lauk pauknya. Itu yang saya ingat waktu liburan lama di sana. Sekarang Budhe sudah menjalani pengobatan, mengatur pola makan, dan menjalankan pola hidup yang lebih sehat.   Apa itu Diabetes? Diabetes atau lebi

#BeMoreProductive: Bikin Arrange Meeting Jadi Lebih Asyik

Halo!

Jumpa lagi dengan saya di blog ini.

Iya, saya sedang selo sekarang. Selo banget malah. Maka salah satu cara saya untuk tetap #BeMoreProductive adalah memanfaatkan waktu dengan membaca dan mencoba kembali aktif menulis di blog ini. Kalau pas bengong di depan laptop begini, saya jadi teringat waktu saya masih sok sibuk jadi pegawai di kantor. Sibuk cek inbox, agenda, dan kalender kerja. Ada meeting apa dalam waktu dekat. Kapan? Mau bahas apa? Ada cemilannya tidak? 

Meeting. Suatu event rutin yang kadang mempersiapkannya jauh lebih rempong daripada eksekusinya. Bisa terencana, bisa mendadak. Apapun itu meeting adalah salah satu kegiatan rutin yang ditunggu dan benar-benar harus dipersiapkan dengan baik. Mempertemukan banyak kepala dalam satu waktu itu tidak mudah gaes, maka harus digagas dan diagendakan dengan benar.



Meeting Produktif
Bertemu klien, meeting dengan rekan bisnis, bahkan mengadakan event tahunan kantor kadang menjadi tantangan tersendiri. Mau meeting di kantor, waduh, kadang rebutan sama departemen lain dan harus cepat-cepat booking dari jauh-jauh hari. Meeting dengan rekanan bisnis yang super sibuk dan butuh lokasi yang mudah diakses? Di mana? Bakal rebutan juga sama pebisnis-pebisnis lainnya gak? Baru merintis usaha, pegawai masih sedikit. Di kantor tidak ada ruang meeting yang mumpuni. Kalau meeting di kantor dengan kondisi begini bisa-bisa gagal deal nih. Bisa tidak dipercaya klien, bagaimana bisa menjalankan bisnis? Wah, pusing! Lantas, kalau masalah tempat saja belum ada solusinya bagaimana dengan meetingnya? Heu.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, yang namanya meeting itu tidak mungkin ditunda. Karena mempersiapkannya juga terkadang bukan hal mudah. Berikut adalah hal-hal mendasar persiapan suatu meeting:


Persiapan-persiapan tersebut harus direncanakan dengan matang, supaya eksekusinya pun berjalan dengan lancar, efektif, produktif, dan menyenangkan sehingga memperoleh hasil yang baik pula.

Kembali ke masalah tempat. Mengingat tempat adalah salah satu hal yang krusial dalam suatu pertemuan atau meeting, sementara permasalahan di atas cukup sering ditemui lalu bagaimana solusinya? Tenang, jangan sedih. Di zaman serba canggih dan online seperti sekarang, jangankan moda transportasi, beli makanan, atau beli pakaian, pesan ruangan meeting saja bisa online! Hadir untuk kita semua: XWORK.

Omong-omong, apa sih XWORK ini?
Hasil kepo-kepo-an saya menunjukkan bahwa XWORK merupakan startup penyewaan ruangan meeting, ruangan kantor, co-working spacevirtual office, bahkan ruangan untuk event. XWORK sendiri sudah memiliki lebih dari 1.200 ruang yang tersedia dan bisa disewakan. Lokasinya sudah tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Literally seluruh Indonesia, seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Makasar, bahkan Papua. Bagaimana? Kece kan?

Kenapa harus XWORK?
Karena berbasis online, pemesanan  bisa dilakukan di mana saja, via PC, laptop, bahkan ponsel! Di sini pemesan bisa memilih lokasi dan mau memesan ruangan untuk apa, waktunya kapan, hingga kapasitas yang diperlukan. Pemesanan dapat dilakukan selama 24 jam 7 hari full, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa arrange meeting dengan baik, kan?
Soal harga gimana? Harga bersaing mabro dan dijamin XWORK akan memberikan kamu harga terbaik. No tipu-tipu, gaes.

Mantap tho?

Kalau meeting siang-siang gimana? Pesan makanan lagi, nih? Bisa overbudget, dong??? Santai, gak usah khawatir mengenai makan siang, karena di XWORK juga tersedia fasilitas pemesanan katering. Mantap jiwa! Ini sesuai dengan peribahasa sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui, pesan ruangan buat meeting terjamin, urusan katering pun aman. Keren. Benar-benar bikin kamu-kamu yang pebisnis muda ini #BeMoreProductive deh.

Bisa join menyewakan ruangan jugakah?
Nah ini dia, salah satu fitur yang tak kalah kece dari XWORK untuk meningkatkan produktivitas aset. Buat kamu atau perusahaan yang memiliki ruangan kosong yang layak disewakan untuk event-event seperti meeting dan lain-lain, daftarkan saja ke XWORK. Caranya gimana, Mak? Gampang! Masuk ke website XWORK dan klik menu ‘Daftarkan Ruangan’, isi nama lengkap Anda dan nama perusahaan, nomor telepon yang bisa dihubungi, alamat jelas, dan deskripsi lengkap mengenai ruangan yang akan disewakan. XWORK akan bantu mempromosikan ruangan Anda dalam website-nya. Mudah, bukan?

Daripada ruangannya kosong dan nganggur macam hati para jomblo ngenes mending dipromosikan.

kasihan

Gimana-gimana? Sudah gak pusing lagi dong ya cari #RuangMeeting, sewa #RuangKantor, atau cari #Co-workingSpace? Sambil nunggu lift bisa booking, sambil istirahat makan siang bisa booking, sambil curi-curi nonton video di Youtube bisa booking, bahkan sambil jajan cilok pun bisa booking!

Karena kesuksesan dimulai dari produktivitasmu sebagai pribadi dan XWORK menjadi salah satu alasan buat kamu untuk #BeMoreProductive.

#StayYoung
#BeProactive
#BeMoreProductive
#Hardwork



Salam,

Cicilia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Lagu Untuk Sakramen Perkawinan

Makan Nasi Lebih Sehat dengan SEKAI Rice Cooker Low Sugar

Oom Alfa; dan Pria Galau di Belakangnya