Makan Nasi Lebih Sehat dengan SEKAI Rice Cooker Low Sugar

Gambar
Saya terakhir ketemu Budhe saya nun jauh di Jogja itu akhir tahun kemarin. Saat itu, Budhe saya yang saya ingat sangat lincah, cerewet, bugar justru tampak kurus, kuyu, lebih lesu, dan lebih banyak duduk. Saya baru tahu kalau Budhe mengidap diabetes. Entah sudah berapa lama, karena Budhe bilang kalau kakinya mulai sering kesemutan, kebas, dan kalau luka lama sekali sembuhnya. Kabar terbaru dari Ibu saya, salah satu kaki Budhe sudah dibebat perban dan mulai menghitam.   Mungkin saja, diabetes yang diderita Budhe saya itu disebabkan oleh gaya hidup. Minum teh harus manis, cemilan manis selalu ada, olahraga seminggu sekali, dan HARUS makan nasi. Kalau sehari sudah makan berat 3 kali tapi belum makan nasi, ya dianggap belum makan. Jadi tetap akan tambah lagi makan nasi lengkap dengan lauk pauknya. Itu yang saya ingat waktu liburan lama di sana. Sekarang Budhe sudah menjalani pengobatan, mengatur pola makan, dan menjalankan pola hidup yang lebih sehat.   Apa itu Diabetes? Diabetes atau lebi

Suratku...

Jakarta, 1 November 2014

Hai yang di sana...
Selamat siang...
Merindukan aku gak?

Aku tahu, kamu sudah menunggu-nunggu tulisanku ini kan...

Hihihihihi.. Maaf lama, ya...

Aku mau mengucapkan sekali lagi, selamat hari jadi ya Saiank, yang ke 6. Sudah lewat banget sih.. Tapi aku mau mengucapkan secara optimal. Kalau kata Abang, kita ini pacaran atau sekolah SD sih kok sampai 6 tahun. Biarin aja, Saiank. Dia mah iri, karena LDRnya lebih jauh daripada kita. 

Gak terasa ya, uda setahun kita pacaran jarak jauh begini (ah, boong, terasa banget kali...). Kamu tahu lah bagaimana keadaanku awal-awal jauh dari kamu, hobi nelpon terus nangis. Aku kaget, soalnya selama 5 tahun terakhir kamu selalu jadi pelarianku. Jarak kita dekat. Sekarang, walaupun masih satu pulau, rasanya kok jauh sekali dan tidak semudah dulu lagi kalau ingin ketemu. Aku mau lari ke mana? Kamu di mana?
Kalau kata Raisa, "Seandainya, jarak tiada berarti, akan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejap saja". Beneran deh, Aku tahu kamu gak terlalu suka kita berbicara hanya sebatas lewat telepon. Aku juga kok. Tapi mau bagaimana, untuk sementara saja ya, izinkan aku menaklukan kota besar ini. Aku mau membuktikan kalau Jakarta tidak sekejam kata orang-orang. 
itu aku????

Kita pernah jadi alay pada zamannya... =p

mmmuaaahhh

23 Januari 2012

Kalau kata 3 Doors Down, "A hundred days have made me older since the last time that I saw your pretty face, a thousand lies have made me colder, and I don't think I can look at this the same... But all the miles that separate, disappear now when I'm dreaming of your face... I'm here without you, baby.. But you're still on my lonely mind...".
Rasanya sendirian banget di sini. Apalagi kalau lihat teman-teman pada pergi keluar sama pacarnya. Aduuuuh... pengen garuk-garuk aspal, terus lanjut garuk-garuk tembok, terakhir, garuk-garuk muka yang lagi pacaran...
Dirly dan Ghea bilang, "Tidak mudah untuk lewati hari sulit tanpamu...".
Sulit, Saiank...
Terlalu banyak hari-hari sulit di sini. Aku butuh kekuatan... Aku butuh kamu...


Aku minta kamu doakan aku di sini. Percaya sama aku, aku gak akan pindah ke lain hati. Semoga kamu di sana juga menjaga hatimu cuma buat aku...
Walaupun jujur, kadang-kadang aku khawatir dan curigation, apalagi kalau pas kamu gak bisa dihubungi.. waduh, langsung blingsatan!
Aku udah pernah bilang kan, "Hatiku cuma ada satu, sudah untuk mencintaimu, tolong jangan sakiti lagi, nanti aku bisa mati..."
(*aku gatel banget sih pengen nulis ini, ya udah aku tulis aja.. Ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee... Udah. itu doang).

Aku yang pergi dari kamu, kalau dicari siapa yang jahat, ya... "yang jahat" itu aku, karena meninggalkan kamu...
Tapi kalau kata Seventeen, "Kau jaga slalu hatimu, saat jauh dariku, tunggu aku kembali...".
Tunggu aku kembali. Habis kamu gak mau nyusul ke sini sih... Enggak ding, jangan.. Kota ini memang bikin stress, walaupun aku sudah mulai terbiasa.

Tapi, "Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama..." soalnya kita itu, "Jauh di mata, namun dekat di hati".

Dan...
"Jika ada yang bilang ku tak setia jangan kau dengar...
Jika ada yang bilang ku berubah, jangan kau dengar...
Banyak cinta yang datang mendekat, ku menolak...
Semua itu karena Ku Cinta Kau..."


Aku yakin kok, yang mendoakan kita banyak... Keluargaku, keluargamu, mudah-mudahan kompak dalam memberi restu.

Semoga suatu hari nanti, upload-annya bukan lagi sebagai pager ayu, pager bagus, pager betis, dan jenis pager-pageran lainnya...
Aku gak bisa ngomong romantis, atau bikin puisi cinta...

Yang jelas...

"Tuhan yang tahu Ku Cinta Kau..."



With Love,


Cicilia

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Lagu Untuk Sakramen Perkawinan

Makan Nasi Lebih Sehat dengan SEKAI Rice Cooker Low Sugar

Oom Alfa; dan Pria Galau di Belakangnya